Sukses


Pioli Hanya Fokus Bawa Inter Milan Tembus Liga Champions

Bola.com, Milan - Perwakilan Stefano Pioli, Bruno Satin, mengonfirmasi kliennya tidak memikirkan soal masa depan di Inter Milan. Hal itu mengindikasikan sang pelatih hanya ingin fokus membawa timnya menembus turnamen Liga Champions musim 2017-18. 

Inter Milan sempat diberitakan sedang mencari sosok pelatih anyar. Antonio Conte kabarnya masuk ke dalam bursa pelatih yang diinginkan manajemen klub. Hal ini memicu spekulasi mengenai masa depan Stefano Pioli.

Banyak yang menyebut manajemen klub tidak puas terhadap kinerja Stefano Pioli. Namun, Satin mengatakan kliennya itu tidak ambil pusing terkait hal tersebut.

"Stefano Pioli enggan memikirkan soal masa depannya di Inter Milan dan tidak khawatir dengan hal tersebut. Saat ini, dia ingin berkonsentrasi terhadap tujuannya pada musim ini," kata Satin.

"Rumor mengenai masa depan Pioli memang terus mencuat. Namun, dia telah terbiasa dengan hal semacam ini. Ini bagian dari permainan dan dia sudah seumur hidup berada di dunia sepak bola," tutur Satin.

Stefano Pioli menggantikan Frank de Boer sebagai pelatih Inter Milan pada 8 November 2016. Sejak saat itu, juru taktik asal Italia tersebut mampu membawa Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih berbagai hasil positif.

Teranyar, Inter Milan menang 5-1 atas Cagliari pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, di Stadion Sant Elia, Minggu, (5/3/2017). Hasil ini membuat I Nerrazurri menempati urutan keenam di klasemen sementara dengan 57 poin, terpaut enam angka dari Napoli di posisi ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer