Sukses


Mkhitaryan Tak Mau Jadikan Kondisi Lapangan Buruk Sebagai Alasan

Bola.com, Rostov - Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tidak mau menjadikan kondisi lapangan Stadion Olimp 2 sebagai alasan hasil imbang yang diraih timnya. 

Mkhitaryan kembali tampil pada laga melawan Rostov setelah pada laga sebelumnya absen karena cedera. Pemain asal Armenia tersebut memberikan kepercayaan yang diberikan Jose Mourinho dengan gol yang ia cetak.

Namun, Manchester United harus kebobolan pada babak kedua sehingga gagal megamankan kemenangan. Mkhitaryan mengakui kalau keteledoran timnya membuat Rostov bisa menyamakan kedudukan.

"Kami berusaha untuk memenangi laga dan kami bermain semampu kami dalam kondisi lapangan seperti tadi. Saya tidak mau berbicara terlalu banyak mengenai kondisi lapangan tersebut karena itu berpengaruh buruk bagi kedua tim.

"Tidak penting ketika tim anda memimpin dalam pertandingan, karena apa pun bisa terjadi selama wasit belum mengakhiri pertandingan. Gawang kami kebobolan karena kesalahan yang kami buat, namun kami masih memiliki kesempatan di leg kedua nanti," ujar Mkhitaryan.

Gol Mkhitaryan ke gawang Rostov menjadi gol ketujuh sang pemain dari 25 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Manchester United. Pada laga berikuntnya Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada babak perempat final Piala FA (13/3/2017).

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer