Sukses


Douglas Costa Calon Penerus Robben dan Ribery di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Zenit St Petersburg, Mircea Lucescu, meyakini Douglas Costa akan menjadi pemain masa depan Bayern Munchen. Lucescu menilai mantan anak asuhnya saat berada di Shakhtar Donetsk itu pantas menggantikan dua bintang The Bavarians, Arjen Robben dan Frank Ribery.

Kans Douglas Costa menjadi winger andalan Bayern Munchen cukup terbuka. Selain performanya yang mulai menurun lantaran sering cedera, Robben dan Ribery sudah berusia 33 tahun.

"Douglas (Costa) memiliki tembakan fantastis dan tendangan bebas yang sangat berbahaya. Dia sangat cepat dan tahu bagaimana menciptakan ruang untuk melakukan aksi individu," ujar kata Lucescu.

"Dia mempunyai segala kualitas yang Anda butuhkan. Dia masa depan Bayern. Saya pikir dia memiliki modal untuk menjadi pengganti Robben dan Ribery. Saya tidak ragu dia bisa mencapai level mereka," katanya.

"Dia akan memberikan banyak kebahagiaan untuk Bayern pada masa yang akan datang. Dia tipe pemain yang bisa membuat perbedaan," seru Lucescu.

Douglas Costa berlabuh di Allianz Arena dengan banderol 30 juta euro (Rp 428 miliar) pada Juli 2015. Dia tampil gemilang setelah mampu mengoleksi tujuh gol dan 18 assist dari 43 penampilan dalam berbagai ajang pada musim perdananya bersama Bayern Munchen.

Selain itu, Douglas Costa juga berjasa mengantar Bayern Munchen memenangi Bundesliga dan DFB pokal 2015-2016 serta Piala Super Jerman 2016. Musim ini, winger timnas Brasil tersebut menyumbangkan enam gol dan sembilan assist dari 26 laga bersama The Bavarians.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer