Sukses


Stefano Pioli Mengubah Mentalitas Pemain Inter Milan

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menilai Stefano Pioli telah mengubah mentalitas para pemain I Nerazzurri dalam menghadapi setiap pertandingan. 

"Seperti yang selalu saya katakan, tujuan utama kami adalah mencapai tiga besar. Namun, kita akan melihat di mana kami akan berada pada Mei mendatang. Stefano Pioli telah mengubah cara kami berlatih dan berpikir, jadi kami melakukan hal hebat ini bersama-sama," tutur Mauro Icardi. 

Penilaian ini diungkapkan Mauro Icardi setelah Inter Milan menang 7-1 atas Atalanta pada laga lanjutan Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017). Mauro Icardi mencetak tiga gol, sedangkan empat gol sisanya dikreasi Ever Banega (tiga gol) dan Roberto Gagliardini. 

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie A, Inter Milan melepaskan delapan tembakan akurat dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 47 persen, sedangkan Atalanta menciptakan empat peluang emas dari enam upaya.

"Kami beberapa kali menjalani taktik yang salah pada musim ini. Namun, tidak hari ini. Ini adalah performa terbaik dan bermain melawan Atalanta, kami bermain sangat baik. Jika Anda kehilangan konsentrasi, tim lain akan menghukum Anda," ujar Mauro Icardi. 

Raihan tiga angka ini membuat posisi Inter Milan tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 54 dari 28 laga. Sementara itu, Atalanta turun ke peringkat 28 dengan perolehan poin 52.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer