Sukses


Ribery Tak Ingin Ronaldo dan Messi Raih Ballon d'Or

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Franck Ribery, mengatakan Robert Lewandowski layak meraih trofi Ballon d'Or. Hal itu mengindikasikan jika Ribery tidak ingin Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali memenangi penghargaan tersebut.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai sebagai sosok pesepak bola terhebat saat ini. Dalam satu dekade terakhir, trofi Ballon d'Or selalu disabet kedua bintang La Liga tersebut.

Pada edisi terakhir Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk kali keempat sepanjang kariernya. Prestasi itu diraih karena sang pemain mampu membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions, serta sukses menjadi juara Piala Eropa bersama timnas Portugal.

Meski begitu, Franck Ribery memiliki kriteria tersendiri soal sosok yang layak meraih Ballon d'Or selanjutnya. Menurut Ribery, Robert Lewandowski memiliki kualitas untuk meraih penghargaan tersebut.

"Lewandowski luar biasa. Dia tentunya layak mendapat penghargaan Ballon d'Or. Saya telah bermain dengan banyak penyerang hebat bersama Bayern Munchen. Akan tetapi, Lewandowski adalah penyerang yang paling komplit dari semua yang pernah ada," kata Ribery.

Robert Lewandowski adalah pemain penting di lini depan Bayern Munchen saat ini. Pada musim 2016-17, penyerang Polandia itu telah mencetak 33 gol dan enam assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer