Sukses


Prediksi Manchester United Vs FC Rostov: Ibrahimovic Cari Mangsa

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan kembali memperkuat timnya saat menghadapi FC Rostov pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Kamis atau Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. 

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya absen dalam tiga pertandingan di ajang domestik karena akumulasi kartu. Dari tiga laga tersebut, Manchester United hanya meraih dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan saat menghadapi Chelsea di ajang Piala FA. 

Pada musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain produktif di Manchester United. Mantan penyerang Inter Milan dan Barcelona itu telah mengoleksi 26 gol, empat di antaranya tercipta saat Manchester United melakoni laga kandang pada ajang Liga Europa.

Peran Zlatan Ibrahimovic akan semakin besar karena Anthony Martial dikabarkan bakal absen saat menghadapi FC Rostov. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bakal memaksimalkan pemain-pemain yang tersedia untuk menghadapi skuat asuhan Ivan Daniliants. 

"Saya tidak memikirkannya (Anthony Martial). Kami memiliki beberapa pemain yang sama seperti pertandingan terakhir, ditambah Zlatan Ibrahimovic akan kembali di ajang Liga Europa," ujar Jose Mourinho. 

Manchester United bermain 1-1 melawan FC Rostov pada pertandingan leg pertama, 10 Maret lalu. Menurut Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri. 

"Menurut saya, suporter akan memberi sedikit tambahan energi. Jadi, besok yakin bisa mengatasi situasi ini dan berjuang untuk lolos ke perempat final," tutur Jose Mourinho. 

Sementara itu, meski lebih diunggulkan, Manchester United tentu tidak boleh menganggap FC Rostov sebelah mata. Dari enam pertandingan terakhir di berbagai ajang, FC Rostov belum pernah menelan kekalahan. Teranyar, mereka bermain 0-0 melawan Terek Grozny, 12 Maret. 

Selain itu, FC Rostov juga akan mendapat motivasi besar untuk mencetak sejarah di ajang Liga Europa. Menurut Ivan Daniliants, pada musim ini, timnya membuktikan dapat menjadi batu sandungan bagi tim-tim besar, termasuk ketika mereka mengalahkan Bayern Munchen, di ajang Liga Champions. 

"Kedua klub memiliki sejarah masing-masing, tetapi kami di sini untuk menciptakan sejarah. Kami ingin tampil kompak dan menunjukkan performa yang baik. Kami percaya kepada tim ini, kepada setiap pemain, dan saya yakin hasil positif akan datang," ujar Ivan Daniliants.

 

Prakiraan susunan pemain:
Manchester United: David De Gea; Daley Blind, Eric Bailly, Marcos Rojo, Antonio Valencia; Paul Pogba, Ander Herrera, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata; Zlatan Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho

FC Rostov: Nikita Medvedev; Miha Mevlja, Cesar Navas, Fyodor Kudyarshov; Denis Terentjev, Aleksandr Erokhin, Andrei Prepelita, Christian Noboa, Khoren Bayramyan; Aleksandr Bukharov, Dmitriy Poloz
Pelatih: Ivan Daniliants

Head to head
9/3/2017 - FC Rostov 1-1 Manchester United (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Manchester United
14/3/2017 - Chelsea 1-0 Manchester United (Piala FA)
10/3/2017 - FC Rostov 1-1 Manchester United (Liga Europa)
4/3/2017 - Manchester United 1-1 Bournemouth (Premier League)
26/2/2017 - Manchester United 3-2 Southampton (Piala Liga Inggris)
23/2/2017 - Saint-Etienne 0-1 Manchester United (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir FC Rostov
12/3/2017 - FC Rostov 0-0 Terek Grozny (Liga Rusia)
10/3/2017 - FC Rostov 1-1 Manchester United (Liga Europa)
3/3/2017 - Tom Tomsk 0-6 FC Rostov (Liga Rusia)
24/2/2017 - Sparta Prague 1-1 FC Rostov (Liga Europa)
17/2/2017 - FC Rostov 4-0 Sparta Prague (Liga Europa)

Prediksi Bola.com
Manchester United 55 - 45 FC Rostov

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer