Sukses


Zlatan Ibrahimovic: Galliani Pernah Robek Jersey Inter Milan

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani pernah merobek jersey Inter Milan. Hal tersebut dilakukan Galliani setelah Milan menjuarai Serie A 2010-2011.

Ibra pernah membela I Rossoneri dari 2010 hingga 2012. Selama dua musim berseragam AC Milan, mantan kapten timnas Swedia ini berhasil mencetak 56 gol dari 85 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat perannya itu, Milan meraih dua gelar juara, yakni Serie A dan Supercoppa Italia. Keberhasilan Il Diavolo Rosso menjuarai Serie A 2010-2011, sekaligus menghentikan dominasi Inter Milan yang meraih gelar pada musim 2005 hingga 2010.

"Keluarga saya sangat senang di Milan. Saya berbicara dengan Galliani dan Presiden Silvio Berlusconi, dan mereka telah meyakinkan saya untuk bergabung ke AC Milan dengan keinginan besar dan motivasi," ujar Ibra.

"Kami memiliki tim hebat. Ketika kami memenangkan gelar Serie A, saya ingat Galliani datang ke ruang ganti dengan seragam Inter di tangannya dan dia merobek logo Scudetto dan mengatakan kepada kami: 'Ini adalah milikmu sekarang'," lanjutnya.

Selepas meninggalkan AC Milan pada 2012, Zlatan Ibrahimovic melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain (2012 hingga 2016), serta kini membela Manchester United sejak musim panas tahun lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer