Sukses


Ini Jadwal Pengundian Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Nyon - Liga Champions 2016-2017 akan memasuki fase perempat final, yang bakal dimulai bulan depan. Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan melaksanakan pengundian alias drawing Babak 8 Besar Liga Champions, Jumat (17/3/2017) petang WIB. Acara akan dimulai tepat pada pukul 18.00 WIB.

Prosesi pengundian bakal berlangsung di markas besar UEFA, di kota Nyon, Swiss. Seperti dirilis SkySports, perwakilan para partisipan sudah mulai berdatangan sejak tadi malam. Beberapa presiden atau petinggi klub akan bergabung pada pagi ini waktu setempat.

Sebagian besar pihak memprediksi, babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017 akan menghadirkan kembali pertandingan-pertandingan seru. Hal itu berlatar tak ada lagi sistem unggulan dan batasan sesama negara yang tak boleh bertemu.

Artinya, semua semua kemungkinan bisa terjadi, termasuk klub-klub yang berasal dari satu liga. Jadwal Leg 1 Perempatfinal Liga Champions berlangsung pada 11 dan 12 April. Pertemuan kedua terjadi dua pekan berikutnya dengan sistem kandang dan tandang.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menyebut timnya bersiap menghadapi kemungkinan 'terburuk'. Baginya, bersua siapapun di fase 8 Besar memberi mimpi buruk. "Kami harus bersiap, karena saya yakin musuh-musuh Bayern Munchen juga akan berpikir keras guna meladeni permainan anak asuhku," kata Carletto, di Kicker.de.

Delapan tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions adalah Leicester City, AS Monaco, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Juventus, Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer