Sukses


Alasan Real Madrid Takut Bertemu Leicester City

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak ingin bertemu Leicester City pada Babak 8 Besar Liga Champions 2016-2017. Tak heran, pada pengundian babak perempatfinal yang berlangsung di Nyon, Swiss, petang ini WIB, Zidane berharap nama Real Madrid tak muncul bersama Leicester City.

Seperti dirilis Marca.com, Zidane menyebut penampilan Leicester City semakin bagus. Kinerja antarlini dan sepak terjang setiap pemain, memiliki level ancaman yang semakin membaik sejak kepergian Claudio Ranieri.

"Saya yakin tak ada seorang pelatih-pun yang berharap pasukan mereka bertemu Leicester City. Mereka justru selalu mendapatkan apa yang sebenarnya mereka katakan tak sanggup menggapainya," tegas Zidane.

Komentar Zidane merujuk pada ucapan beberapa penggawa Leicester City yang menganggap langkah merekah bakal tak jauh di Liga Champions. Namun, semua itu berbeda 180 derajad dengan kenyataan terkini.

Leicester City terus melaju, dan berhasil melakukan come back pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions. Mereka menyingkirkan Sevilla dengan skor aggregat 3-2. Pada pertemuan pertama Leicester City kalah 1-2. Saat berstatus tuan rumah, Jamie Vardy dkk unggul dua gol tanpa balas.

Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan melakukan proses pengundian Babak 8 Besar Liga Champions, di Nyon, Swiss, petang ini WIB. Delapan tim menunggu lawan, yakni Leicester City, AS Monaco, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Juventus, Atlético Madrid, Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer