Sukses


Stefano Pioli Ungkap Penyebab Inter Milan Gagal Kalahkan Torino

Bola.com, Turin - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menyebut anak asuhnya gagal memperlihatkan permainan terbaik sehingga harus puas bermain 2-2 kontra Torino pada laga pekan ke-29 Serie A, di Stadio Olimpico, Sabtu (18/3/2017). 

"Kami bermain menghadapi tim dengan agresivitas tinggi. Selain itu, kami tak mampu memainkan tempo permainan dengan baik hingga pertandingan berakhir," ujar Pioli.

"Kami membuat kesalahan ketika meninggalkan pertahanan dan itu membuat kami mudah diserang. Tidak diragukan lagi ada penyesalan untuk kesempatan yang hilang, karena kami ingin menang dan kami tidak mengatasinya dengan baik," lanjutnya.

Inter Milan sebenarnya mengawali laga dengan baik setelah Geoffrey Kondogbia mencetak gol pada menit ke-27. Namun, keunggulan itu membuat La Beneamata kehilangan fokus.

Tim rumah kemudian berbalik unggul lewat gol Daniele Baselli pada menit ke-33 serta Afriyie Acquah menit ke-59. Inter akhirnya harus puas bermain imbang 2-2, setelah Antonio Candreva mencetak gol pada menit ke-62.

Hanya sanggup meraih hasil imbang, membuat posisi Inter Milan tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 55. Mereka terpaut lima poin dari Napoli di tempat ketiga yang merupakan batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan. 

"Inter Milan memiliki tujuan besar dengan berkompetisi di Liga Champions. Kami harus berpikir jernih pada waktu mendatang dan selalu berusaha tampil fokus. Kami sebenarnya tampil baik, namun kegagalan menyelesaikan peluang menjadi tolak ukur," kata Pioli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer