Sukses


Busquets: Tidak Ada Perselisihan antara Sergio Ramos dan Pique

Bola.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengungkap tidak ada perselisihan antara Sergio Ramos dan Gerard Pique di tim nasional Spanyol. Seluruh pemain fokus dalam persiapan tim melawan Israel dan Prancis.

"Sergio Ramos dan Gerard Pique telah bermain bersama di timnas Spanyol untuk waktu yang cukup lama. Tidak ada permusuhan di antara mereka. Kekompakan mereka berdua sangat indah," ujar Busquets kepada El Partidazo.

"Ramos adalah kapten timnas Spanyol dan memiliki jabatan tertinggi di tim. Namun, Pique memiliki jiwa pemimpin di Barcelona," lanjut Busquets.

Hubungan Ramos dan Pique dikabarkan memanas akibat persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. Situasi tersebut disinyalir memberi efek negatif untuk timnas Spanyol.

Terbaru, Ramos menyindir kemenangan Barcelona 6-1 atas Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions. Pemain berusia 30 tahun ini menganggap pertandingan tersebut "sangat bersejarah", mengacu pada dua penalti yang didapatkan oleh Blaugrana.

Busquets percaya setiap orang berhak mengatakan apa yang mereka inginkan. "Saya tidak akan terlibat perang kata-kata. Semua orang boleh mengatakan apa yang mereka mau, tapi saat bermain di timnas Spanyol, kami harus memberikan segalanya."

Saat ini timnas Spanyol tengah bersiap untuk menjamu Israel pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa di Stadion El Molinon, Jumat (24/3/2017). Empat hari kemudian, skuat asuhan Julen Lopetegui akan menghadapi timnas Prancis di Stade de France.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer