Sukses


Gary Cahill Bangga Gantikan Peran Wayne Rooney di Inggris

Bola.com, London - Bek Gary Cahill merasa bangga menjadi kapten tim nasional Inggris untuk laga menghadapi Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (22/3/2017) waktu setempat. Cahill menggantikan peran Wayne Rooney yang tak dipanggil karena mengalami cedera.

"Ini kebanggaan luar biasa setiap membela tim nasional Inggris. Saya juga bahagia bisa memimpin tim sebagai seorang kapten," kata Cahill.

"Saya sudah menjadi kapten timnas Inggris dalam tiga atau empat pertandingan. Menjadi kapten melawan Jerman juga akan menjadi malam yang luar biasa," lanjut pemain Chelsea itu.

Cahill menjadi satu dari beberapa pemain berpengalaman yang akan ambil bagian menghadapi Jerman. Selain Cahill yang telah mengemas 52 pertandingan internasional, pelatih Gareth Southgate juga memanggil Joe Hart (68 laga) dan Jermain Defoe (55 laga).

"Kami tidak boleh memandang remeh setiap lawan. Laga melawan Jerman akan menjadi tantangan bagus untuk para pemain. Kami menantikan laga nanti karena akan melawan para pemain papan atas Eropa," ujar Cahill.

Setelah bertemu Jerman, Inggris akan mempersiapkan tim melawan Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F zona Eropa, di Stadion Wembley, London, Minggu (26/3/2017). Saat ini, Inggris memuncaki grup dengan raihan 10 poin atau unggul dua poin dari Slovenia yang berada di bawahnya.

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer