Sukses


Ayah Suso Bantah Anaknya Akan Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Milan - Ayah dari Suso Fernandez yang juga merangkap sebagai agen dari sang pemain, Jesus Fernandez, menyatakan kalau anaknya tidak akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim 2016-2017. 

Suso Fernandez gencar dikabarkan akan kembali ke Premier League setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur memberi indikasi tertarik untuk merekrut sang pemain. Namun, Jesus Fernandez mengungkapkan kalau target utama dari Suso adalah mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan.

"Suso saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera. Ia hanya memikirkan AC Milan dan tidak pernah terbesit pemikiran untuk meninggalkan klub ini. Target utama Suso adalah mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan," ujar Jesus Fernandez.

Kedatangan Vincenzo Montella sebagai pelatih baru AC Milan pada awal musim 2016-17, menjadi berkah tersendiri bagi Suso. Sebelumnya, sang pemain sempat dipinjamkan ke Genoa ketika Rossoneri masih ditangani Sinisa Mihajlovic.

Kehadiran Montella membuat Suso mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk AC Milan. Winger berusia 23 tahun tersebut selalu masuk dalam skuat AC Milan sebelum mengalami cedera dalam laga melawan Chievo Verona pada pekan ke-27 Serie A Italia.

Konsistensi performa yang ditunjukkan Suso bersama AC Milan pada musim 2016-17, membuat Tottenham Hotspur dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Sebelumnya, Suso sudah pernah merasakan atmosfer Premier League bersama Liverpool setelah dimiliki klub tersebut pada periode 2010-2015.

Sumber: Milan News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer