Sukses


Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Kostas Manolas

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, selangkah lagi akan menyelesaikan transfer Kostas Manolas dari AS Roma. I Nerazzurri telah menyepakati harga yang diajukan Roma untuk Manolas.

 

Manajemen AS Roma tengah bimbang terkait pembahasan kontrak Kostas Manolas yang jalan ditempat. Pasalnya, Manolas enggan menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh Roma.

Masalah gaji ditengarai menjadi ganjalan bagi kedua pihak untuk memperpanjang kerjasama. Kendati menjadi salah satu pemain penting di lini pertahanan , I Giallorossi menolak menaikkan honor Manolas.

Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Namun, buntunya proses negosiasi kontrak membuat Manolas berencana meninggalkan Stadion Olimpico dalam waktu dekat. 

Pada saat bersamaan, muncul berbagai tawaran dari sejumlah klub terhadap Manolas. Inter Milan menjadi salah satu klub yang berminat mendapatkan tanda tangan si pemain.

Pihak AS Roma kabarnya telah memberi lampu hijau untuk melepas Manolas. Menurut Tuttomercato, I Lupi mematok banderol senilai 40 juta euro (Rp 575 miliar) bagi klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Manolas. 

Inter Milan ditengarai telah setuju dengan nilai tawaran yang diberikan AS Roma. Rencananya, Il Biscione bakal membayar dengan sistem pembayaran awal sebesar 32 hingga 35 juta euro, sedangkan sisanya akan dibayar lewat bonus penampilan. 

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer