Sukses


Portugal Hadapi 5 Laga Final Demi Tiket Piala Dunia

Bola.com, Lisbon - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, berambisi membawa timnya finis di puncak Grup B kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Oleh karena itu, Santos menganggap lima laga terakhir A Selecao layaknya final.  

Portugal mengalahkan Hungaria tiga gol tanpa balas di Estadio da Luz, Sabtu (25/3/2017). Tiga gol kemenangan timnas Portugal disarangkan Andre Silva (32'), serta Cristiano Ronaldo (36', 65').

Kemenangan atas Hungaria belum menggeser posisi A Selecao dari urutan kedua Grup B. Portugal saat ini mengoleksi 12 poin atau tertinggal tiga angka dari Swiss yang bertengger di urutan teratas. 

"Kami mempunyai lima pertandingan final untuk mencapai target kami lolos ke putaran final Piala Dunia sebagai juara grup," ujar Santos.

Meski menang dengan skor meyakinkan, Santos mengakui ketangguhan Hungaria. Dia memuji barisan tengah Portugal yang mampu mematikan alur serangan tim tamu.

"Hungaria mencoba menghalangi jalan kami, tetapi adaptasi kami dengan tiga gelandang tengah sangat baik dan tidak membiarkan mereka menyerang," kata Santos yang sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. 

Sumber: RTP

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer