Sukses


Pires: Arsenal Harus Kalahkan Manchester City demi Liga Champions

Bola.com, London - Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, mengatakan The Gunners harus mengalahkan Manchester City demi membuka peluang lolos ke Liga Champions. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (2/4/2017).

Arsenal tengah mengalami tren negatif di Premier League. Tim besutan Arsene Wenger itu mengalami dua kekalahan beruntun dari Liverpool pada 4 Maret 2017, dan West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017.

Saat ini, Arsenal bercokol di posisi keenam dengan raihan 50 poin. Mereka terpaut enam poin dari Liverpool yang berada di posisi empat sebagai batas zona lolos ke Liga Champions. Sementara, Manchester City sebagai salah satu pesaing Arsenal, berada di posisi ketiga dengan nilai 57.

"Laga menghadapi Manchester City merupakan salah satu pertandingan spesial. Pada awal musim, Manchester City dan Arsenal bertarung untuk meraih gelar Premier League," kata Pires

"Akan tetapi, situasi berubah setelah Chelsea memantapkan diri di puncak klasemen. Arsenal dan City sama-sama bertekad mengakhiri musim di posisi empat besar untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan."

"Bagi Arsenal, laga nanti akan berjalan sulit. Mereka dalam performa yang kurang baik setelah kekalahan dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions dan West Bromwich Albion. Saya ingin melihat reaksi dan semangat kebangkitan dari para pemain," ujar Pires.

Arsenal dituntut untuk terus meraih tiga poin pada laga-laga ke depan. Sebab, Premier League musim 2016-2017 tinggal menyisakan sembilan sisa pertandingan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer