Sukses


Inter Milan Akan Pertahankan Stefano Pioli

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, akan mempertahankan Stefano Pioli hingga musim panas 2018. Kabar ini sekaligus menghapus anggapan kalau Pioli hanya dijadikan pengisi sementara posisi pelatih di Inter Milan.

Beberapa waktu lalu, Inter Milan dikabarkan mendekati Antonio Conte dan Diego Simeone untuk menjadi pelatih mereka pada musim 2017-18. Namun, kedua pelatih tersebut sudah memberi konfirmasi akan bertahan di klubnya masing-masing.

Hal ini membuat manajemen Nerazzurri kembali akan mengandalkan Pioli yang memiliki kontrak hingga Juni 2018 bersama klub tersebut.

Pioli bergabung dengan Inter Milan sebagai pengganti Frank de Boer pada November 2016. Sejak mengambil alih Inter Milan, Pioli membuat klub tersebut tampil konsisten dan kembali memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pencapaian Pioli membuat manajemen klub puas dengan kinerja sang pelatih. Pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning Group, telah menjanjikan menyediakan dana transfer untuk mendatangkan empat pemain top pada bursa transfer musim panas 2017.

Saat ini, Inter Milan berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 55 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Napoli yang berada di peringkat ketiga klasemen atau posisi terakhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer