Sukses


Ini Rencana Mesut Ozil Jika Hengkang dari Arsenal

Bola.com, London - Gelandang asal Jerman, Mesut Ozil, memiliki rencana jika hengkang dari Arsenal. Ozil ingin kembali menjalani karier di Jerman setelah kontraknya bersama The Gunners usai. 

Durasi kerja Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun hingga kini, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak mantan pemain Real Madrid itu belum menemui kata sepakat.

Ozil dikabarkan kecewa setelah permintaan kenaikan gaji yang diajukannya ditolak manajemen Meriam London. Oleh sebab itu, sang pemain berencana hengkang dari Stadion Emirates pada akhir musim 2016-2017.

Manchester United, Barcelona, dan Juventus diberitakan menjadi klub yang berminat memboyong Ozil. Akan tetapi, gelandang berusia 28 tahun itu telah menetapkan pilihan untuk melanjutkan kariernya di Bundesliga .

"Saya takkan menampik hal tersebut (kembali ke Bundesliga). Saya memiliki keluarga di Jerman. Keberadaan seorang ibu di sana menjadi amat berarti, sebab dia akan sangat senang menyambut saya," tutur Ozil kepada SportBild.

"Saya masih memiliki kontrak satu tahun dengan Arsenal. Saya amat mencintai Arsenal, namun segala kemungkinan masih dapat terjadi untuk saat ini," lanjut eks penggawa Werder Bremen itu. 

Mesut Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Sejak saat itu, Ozil tercatat telah mencetak 29 gol dan 52 assist dari 148 penampilan bersama The Gunners. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer