Sukses


Higuain Akan Mendapat Sambutan Buruk di San Paolo

Bola.com, Naples - Eks pemain Napoli, Nicola Amoruso, meyakini Gonzalo Higuain akan mendapat sambutan yang sangat buruk saat kembali bermain di Stadion San Paolo, Naples. Menurut Amoruso, citra Higuain sudah tercoreng di mata para suporter Il Partenopei.

Juventus akan melakoni dua pertandingan kontra Napoli di Stadion San Paolo. Pertama, kedua tim akan bertemu pada pertandingan pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4/2017). Tiga hari berselang, mereka bakal bertarung di leg kedua semifinal Coppa Italia.

"Higuain adalah seorang juara, tetapi dia akan dihadapi dengan dua laga yang sangat sulit di Naples. Kepergiannya dipandang sebagai pengkhianatan. Namun, dia telah menunjukkan hal luar biasa ketika masih di Napoli," kata Amoruso.

Pernyataan Nicola Amoruso itu berkaca dari pengalaman pribadinya. Sosok 46 tahun itu tercatat pernah berseragam Juventus dan Napoli ketika masih aktif menjadi pesepak bola.

“Higuain akan merasakan konsekuensi terkait pilihannya saat kembali bermain di Napoli. Dalam beberapa pertandingan, Stadion San Paolo bisa memberi Anda begitu banyak hal positif. Akan tetapi, ketika segala sesuatunya menjadi buruk, suasana di San Paolo diibaratkan seperti membakar Anda. Itu merupakan pengalaman yang sulit dilupakan," tutur Amoruso.

Gonzalo Higuain membela Napoli pada periode 2013-2016. Bersama klub tersebut, bomber asal Argentina itu mampu memenangi masing-masing satu Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Juventus membeli Higuain dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro (Rp 1,29 triliun) pada Juli 2016. Sejak saat itu, sang pemain telah mengemas 23 gol dan tiga assist dari 39 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer