Sukses


Lionel Messi Sangkal Telah Mencela Asisten Wasit

Bola.com, Buenos Aires - Pemain asal Argentina, Lionel Messi, menyangkal telah mencela asisten wasit, Emerson Augusto do Carvalho, saat Argentina bertanding melawan Cile. 

Umpatan yang dilemparkan Messi membuatnya mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga dan denda sebesar 10.000 swiss franc (Rp 135,07 juta) dari FIFA.

Messi telah menampik kalau ia tidak mengarahkan celaan tersebut kepada Carvalho. Saat ini, Federasi sepak bola Argentina (AFA) tengah mengajukan banding kepada FIFA untuk mencabut hukuman Messi.

"Saya tidak menujukan kata-kata tersebut untuk asisten wasit. Saya hanya mengumpat untuk melampiaskan kekesalan," ujar Messi.

Setelah mengeluarkan kata-kata celaan, Carvalho berusaha menenangkan Messi. Namun ia mengakui tidak tahu arti dari kata-kata Messi sebelum membacanya di media.

"Saya tidak tahu apa yang Messi ucapkan karena ia menggunakan bahasa negaranya. Saya hanya berusaha menenangkan lalu baru mengetahui arti ucapannya melalui media," ujar Carvalho.

Efek absennya Lionel Messi langsung dirasakan tim nasional Argentina. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bolivia, Argentina bertekuk lutut dengan skor 0-2. Hasil tersebut membuat Argentina menempati peringkat kelima di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer