Sukses


Video: Momen-Momen Menarik Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Beberapa momen menarik hadir di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini. Momen-momen tersebut tampak mulai dari zona Eropa, Amerika Latin, sampai Asia.

Negara mana yang tidak ingin tampil di Piala Dunia? Tentu membanggakan bisa tampil di turnamen tertinggi antar negara tersebut. Persaingan menuju ke ajang tersebut kini semakin ketat.

Kualifikasi Piala Dunia pekan ini semakin seru dan menentukan. Hal tersebut yang membuat beberapa pemain saat ini semakin bersemangat.

Dampaknya terkadang membuat sebuah pertandingan menghadirkan momen yang menarik. Ada apa saja momen-momen yang tercipta?

Berikut ini 3 momen menarik di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

2 dari 4 halaman

Teerasil Dangda Ditekel Kepala

Teerasil Dangda Ditekel Kepala

Tekel yang satu ini bukan seperti yang biasanya. Tekel ini dilakukan oleh bek terkenal Jepang, Yuto Nagatomo, dengan kepalanya kepada striker Thailand, Teerasil Dangda.

Momen tersebut hadir saat laga kemenangan Jepang 4-0 atas Thailand di Saitama Stadium, Selasa (28/3/2017). Nagatomo mencegah Dangda menorehkan gol dengan menjatuhkannya menggunakan kepala.

Wasit melihatnya dan aksi bek Internazional tersebut berbuah penalti. Namun, Dangda tidak berhasil dalam eksekusi penalti.

Ingin tahu seperti apa insidennya? Berikut ini cuplikannya.

3 dari 4 halaman

Selebrasi Griezmann yang Percuma

Selebrasi Griezmann yang Percuma

Striker Prancis, Antoine Griezmann, sudah melakukan selebrasi. Akan tetapi, golnya ke gawang Spanyol ternyata tidak sah.

Gol striker Prancis, Antoine Griezmann, ke gawang Spanyol dianulir wasit setelah Layvin Kurzawa dianggap dalam posisi offside. Momen ini hadir di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stade de France saat Prancis kalah 0-2 dari Spanyol, Selasa (28/3/2017).

Berikut ini cuplikan gol Griezmann yang dianulir tersebut.

4 dari 4 halaman

Argentina Kalah

Argentina Kalah

Argentina kalah 0-2 dari Bolivia di La Paz, Selasa (28/3/2017). Tim Tango takluk tanpa kehadiran bintangnya Lionel Messi yang kena hukuman empat pertandingan karena berbicara kasar kepada hakim garis.

Tentu hasil ini mengejutkan karena Argentina kini tidak berada dalam posisi di zona empat tim yang langsung lolos ke Piala Dunia. Argentina kini total sudah kalah empat kali di kualifikasi.

Berikut ini cuplikan ketika Argentina takluk dari Bolivia. This video presented by BallBall.

 

Video Populer

Foto Populer