Sukses


Mantan Bek Juventus Yakin Higuain Takkan Gentar di Markas Napoli

Bola.com, Turin - Mantan bek Juventus, Ciro Ferrara, yakin siulan dan atmosfer tak bersahabat yang diciptakan suporter Napoli di Stadion San Paolo tidak akan membuat nyali Gonzalo Higuain ciut. Menurutnya, Higuain akan makin termotivasi untuk tampil bagus. 

"Saya mengharapkan sambutan yang bervariasi (untuk Higuain), antara para suporter yang tidak peduli dan menyiulinya. Saya sangat mengharapkan itu. Terlepas siulan yang sudah bisa diprediksi, ada pula respons yang cerdas dan ejekan ringan," kata Ferrara.

Higuain yang kini berseragam Juventus bakal dua kali menyambangi markas Napoli yang notabene mantan klubnya. I Bianconeri harus bermain di San Paolo untuk melakoni laga pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4/2017) dan leg kedua semifinal Coppa Italia tiga hari berselang.

"Saya tidak mengenal Higuain secara pribadi, tetapi mengetahui fakta seorang juara seperti dia tidak akan takut atau terintimidasi dengan atmosfer yang tidak bersahabat. Lagi pula, dia sudah membobol gawang Napoli dengan kostum Juventus. Namun, memang benar itu terjadi di Juventus Stadium dan bukan San Paolo," tuturnya.

"Pengalaman saya mengatakan dua laga seperti ini akan membuat para juara bersemangat dan Higuain adalah satu di antaranya. Sorakan dari suporter bisa menjadi motivasi yang besar," seru Ferrara.

Suporter Napoli marah besar ketika Higuain memutuskan hengkang pada musim panas 2016. Pemain berjuluk El Pipita itu dianggap berkhianat karena gabung ke Juventus dengan nilai transfer 90 juta euro (Rp 1,28 triliun).

Sumber: Corriere dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer