Sukses


Robert Lewandowski Minta Bayern Munchen Jaga Konsistensi

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyatakan timnya harus menjaga konsistensi demi memastikan gelar juara Bundesliga pada 2016-2017.

Bayern Munchen menghajar Augsburg enam gol tanpa balas pada pertandingan Bundesliga pekan ke-26 di Allianz Arena, Sabtu (1/4/2017). Lewandowski mencatatkan hat-trick bagi FC Hollywood dalam laga tersebut.

"Kami menunjukkan kebersamaan yang sangat menyenangkan sebagai tim. Penting untuk menunjukkan bahwa kondisi kami bagus setelah jeda internasional," ujar Lewandowski.

"Baik dalam Bundesliga maupun Liga Champions, kami ingin mempertahankan performa kami. Saya sangat gembira dan kami menikmati permainan," katanya.

"Kami tahu apa artinya bermain dalam Bundesliga walaupun telah unggul 13 poin. Kami harus memberikan segalanya dalam Bundesliga meski sudah unggul 2-0 atau 3-0. Kami ingin terus bermain konsisten. Itu satu-satunya cara menjaga peluang juara hingga akhir musim," seru Lewandowski.

Berkat kemenangan atas Augsburg, Bayern Munchen kukuh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 65 poin atau unggul 13 angka atas RB Leipzig yang menempati posisi kedua. Selanjutnya, anak asuh Carlo Ancelotti akan melawan Hoffenheim pada pekan ke-27 di WIRSOL Rhein-Neckar Arena, Selasa (4/4/2017).

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer