Sukses


Gonzalo Higuain Redup di Markas Napoli

Bola.com, Jakarta Striker Juventus, Gonzalo Higuain, tampil buruk saat melawan Napoli pada pekan Serie A pekan ke-30 musim 2016-2017 di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Higuain menjadi tumpuan lini depan Juventus dengan koleksi 19 gol dari 30 penampilan Serie A musim ini. Kendati demikian, pemain berusia 29 tahun itu tidak mampu menunjukkan ketajamannya saat menghadapi Napoli.

Bukan hanya gagal membobol gawang Pepe Reina. Higuain menorehkan catatan buruk saat bertandang ke kandang bekas klubnya.

Higuain gagal menebar teror bagi sektor pertahanan Napoli. Striker berjuluk El Pipita tersebut tercatat tidak pernah menyentuh bola di kotak penalti I Partenopei.

Sepanjang pertandingan, Higuain hanya melepaskan satu tembakan atau tepatnya saat babak kedua belum lama berjalan. Itu pun mampu diblok pemain Napoli.

Performa Higuain jauh berbeda dibanding ketika membobol gawang Napoli yang kalah 1-2 dari Juventus dalam ajang Serie A di Juventus Stadium pada Oktober 2016. Dia juga menyumbangkan satu gol bagi I Bianconeri yang menang 3-1 saat menjamu Napoli dalam leg pertama semifinal Coppa Italia pada 28 Februari lalu.

Juventus harus puas membawa pulang satu poin. I Bianconeri unggul lewat Sami Khedira saat laga baru berjalan tujuh menit, tetapi Napoli memaksa hasil imbang berkat gol Marek Hamsik pada menit ke-60.

Hasil itu tidak mengubah posisi Juventus di klasemen sementara Serie A. Pasukan Massimiliano Allegri masih menempati posisi puncak dengan 74 poin atau unggul enam angka atas pesaing terdekatnya, AS Roma.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer