Sukses


Pendapat Allegri soal Performa Higuain dalam Laga Kontra Napoli

Bola.com, Naples - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Gonzalo Higuain mampu bermain baik ketika timnya meraih hasil 1-1 melawan Napoli pada pertandingan pekan ke-30 Serie A, di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Gonzalo Higuain mendapat tekanan dari barisan suporter Napoli sejak bergulirnya laga. Para pendukung tim tuan rumah tidak segan mencemooh pemain Argentina itu ketika sedang menguasai bola.

Namun, Gonzalo Higuain tetap tampil tenang dan menunjukkan sikap profesional di atas lapangan. Hal itu pun diakui Massimiliano Allegri yang menyebut anak asuhnya itu memiliki kontribusi sepanjang pertandingan tersebut.

"Higuain telah bermain baik, khususnya pada babak pertama dan awal paruh kedua. Dia harus berterima kasih kepada Napoli dan klub itu juga harus melakukan sebaliknya. Orang bisa berpisah, tetapi saya pikir itu adalah bagian dari hidup,” kata Allegri.

Gonzalo Higuain membela Napoli selama tiga musim sejak 2013-14. Namun, sang pemain memutuskan hengkang ke Juventus pada Juli 2016. Sejak saat itu, dia telah mengemas 23 gol dan tiga assist dari 40 penampilan di berbagai kompetisi.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri mengakui jika Juventus sempat terlena setelah Sami Khedira mencetak gol pada menit ketujuh. Hal itu lantas membuat Napoli terus melancarkan serangan dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat kreasi Marek Hamsik (60').

“Kami memulai laga itu dengan baik. Akan tetapi, kami sedikit bermain buruk setelah memimpin lebih dulu. Namun, Napoli menunjukkan kinerja yang baik dan membuat kami berbagi poin dengan mereka," tutur Allegri.

Hasil ini membuat Juventus tetap menghuni peringkat pertama dengan koleksi 74 poin di klasemen sementara. Mereka unggul enam angka dari AS Roma di urutan kedua.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer