Sukses


Pendapat Stefano Pioli tentang Kekalahan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai anak asuhnya tampil kurang solid sehingga menelan kekalahan dari Smapdoria dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-30 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017).

"Inter Milan sempat mendapatkan kesempatan untuk kembali unggul atas Sampdoria (setelah bermain imbang), namun kami tampil kurang solid hingga pertandingan berakhir. Saya sangat menyesali hal tersebut," sesal Pioli.

"Jika Anda terlalu menonjolkan permainan individu, itu akan membuat tim menderita. Sampdoria memberi kami banyak ruang di sisi sayap dan menutup pergerakan tim di area tengah. Kami telah berusaha maksimal mengeksploitasi lewat umpan silang, namun selalu gagal," ungkap sang pelatih.

Bermain di hadapan publiknya sendiri membuat Inter Milan tampil menekan sejak awal pertandingan. Hasilnya, Danilo D'Ambrosio mengantarkan Nerazzurri unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-35.

Gol itu justru membuat Mauro Icardi dan kawan-kawan terlena dan kehilangan konsentrasi pada babak kedua. Alhasil, Sampdoria memanfaatkan kelengahan Inter Milan untuk kemudian membalikkan keadaan melalui gol dari Patrick Schick (50') dan Fabio Quagliarella melalui tendangan penalti, lima menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir.

Hasil tersebut membuat posisi Inter Milan turun satu peringkat di klasemen sementara Serie A. La Beneamata menempati peringkat keenam dengan mengoleksi 55 poin dari 30 laga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer