Sukses


Cannavaro Ungkap Alasan Suporter Napoli Ejek Gonzalo Higuain

Bola.com, Naples - Pemain legendaris tim nasional Italia, Fabio Cannavaro, mengungkap alasan Gonzalo Higuain mendapat ejekan dari suporter Napoli saat kembali ke San Paolo bersama Juventus. Menurutnya, hal tersebut karena Higuain sangat dicintai publik Kota Naples.

Higuain mendapat sambutan kurang baik ketika Juventus bertandang ke markas mantan klubnya, Napoli, di Stadion San Paolo pada laga pekan ke-30 Serie A, (Minggu 2/4/2017). Sepanjang pertandingan bergulir, para pendukung Napoli tidak henti bersiul setiap Higuain menyentuh bola.

Kemarahan ini tak lepas dari keputusan penyerang Argentina tersebut menyeberang ke klub rival, Juventus. Higuain pindah ke Turin setelah ditebus dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,2 triliun) pada bursa transfer musim panas 2016.

"Saya dapat mengerti kemarahan pendukung Napoli. Jika berada dalam posisi mereka, saya juga akan menyiuli Higuain," ujar Cannavaro kepada La Stampa.

"Siulan ini membuktikan betapa dia dicintai publik kota Naples. Mereka melakukan itu karena merasa tersakiti oleh kepergian Higuain," tuturnya.

Sebelum pindah ke Juventus, Higuain merupakan penyerang andalan Napoli. Dia menjadi pujaan kota tersebut berkat sumbangsihnya selama membela Partenopei.

Namun keputusannya untuk pergi ke Juventus menjadikan Higuain sosok paling dibenci di Kota Naples. Higuain diprediksi akan kembali mendapat sambutan serupa saat kembali ke Stadion San Paolo pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer