Sukses


Gonzalo Higuain Ingin Wujudkan Mimpi Juventus

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, kembali mengungkapkan alasannya berlabuh ke Juventus Stadium. Ia mengaku ingin membantu mewujudkan impian I Bianconeri menjadi juara Liga Champions.

Juventus menebus klausul pelepasan dalam kontrak Higuain bersama Napoli senilai 90 juta euro (Rp 1,28 triliun) pada musim panas 2016. Dia turut berjasa mengantar klub besutan Massimiliano Allegri melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

"Menjuarai Liga Champions adalah impian yang ingin diwujudkan Juventus. Itu adalah alasan saya bergabung ke klub ini," ujar Higuain.

Tidak hanya mengincar trofi ajang Liga Champions pada musim ini, Higuain menyatakan Juventus ingin menjaga dominasi dalam kompetisi domestik di Italia.

"Kami juga bersaing untuk meraih Scudetto keenam secara beruntun dan Coppa Italia. Saya berharap ini menjadi tahunnya kami," kata ujung tombak asal Argentina tersebut.

"Mental juara adalah sesuatu yang saya yakini menjadi alasan di balik kesuksesan Juventus," tutur Higuain.

Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dan berpeluang mengamankan tiket untuk lolos ke final Coppa Italia setelah unggul 3-1 atas Napoli dalam leg pertama semifinal.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer