Sukses


Stefano Sturaro: Banyak yang Iri dengan Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Stefano Sturaro, menilai beberapa pihak iri dengan pencapaian I Bianconeri. Sturaro berpendapat, pihak-pihak tertentu menginginkan Juventus mengakhiri dominasi di Italia.

Hegemoni Juventus di ranah Italia masih berlanjut musim pada 2016-2017. I Bianoneri masih berpeluang mendapatkan tiga gelar di semua kompetisi yang diikutinya.

Juventus baru saja memastikan diri melenggang ke final Coppa Italia setelah menang agregat 4-3 atas Napoli. Pencapaian ke partai puncak tersebut menjadi yang ketiga bagi La Vecchia Signora sejak musim 2014-2015.

Di ajang Serie A, tim asuhan Massimiliano Allegri itu masih memimpin klasemen Serie A dengan perolehan 74 poin. Juventus juga masih berpeluang mengangkat trofi Liga Champions, karena masih akan berlaga di perempat final menghadapi Barcelona.

"Anda merasakan hal itu. Mulai dari televisi, surat kabar hingga media sosial. Hampir semua orang berharap Juventus mengalami kekalahan," kata Sturaro.

"Anda dapat melakukan 'balas dendam' dengan selalu memberikan penampilan yang lebih. Musim ini, Juventus masih memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar." 

"Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas dengan berlatih keras setiap hari. Kami sadar dengan bekerja keras dalam seminggu akan memperoleh hasil yang maksimal," lanjut pemain berusia 24 tahun itu.

Setelah ini, Juventus akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Serie A dengan menghadapi Chievo Verona pada Minggu (9/4/2017). Tiga hari berselang, Paulo Dybala dan kawan-kawan akan bersua Barcelona di ajang Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer