Sukses


Posisi Stefano Pioli Tetap Aman di Inter Milan

Bola.com, Milan - [Inter Milan](2908973  "") siap mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih kepala hingga musim 2017-2018, seperti dilansir Football Italia pada Selasa (11/4/2017).

Rumor akan menyingkirkan Pioli dari kursi kepelatihan mengemuka setelah serangkaian hasil minor yang diterima Inter Milan. Teranyar, I Nerazzurri di luar dugaan kalah 0-2 dari Crotone pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

Hasil tersebut semakin mengecilkan peluang Inter Milan berkiprah di Liga Champions pada musim depan. Padahal lolos ke kompetisi elite Eropa itu merupakan target dari manajemen klub yang dibebankan kepada Pioli pada awal penunjukkannya.

Alhasil, pihak klub diberitakan tengah dalam pencarian pelatih baru pengganti Pioli. Pemilik saham mayoritas Nerazzurri, Suning Group, memberi indikasi untuk merekrut satu di antara Antonio Conte atau Diego Simeone.

Akan tetapi, baik Conte dan Simeone telah memberikan pernyataan akan bertahan di klubnya masing-masing. Hal ini membuat manajemen klub memutuskan untuk kembali mengandalkan Pioli pada kompetisi musim depan.

Kekalahan dari Crotone membuat posisi Inter Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Nerazzuri telah mengumpulkan 55 poin dan tertinggal 12 poin dari Napoli yang menempati peringkat ketiga sebagai batas akhir zona Liga Champions.  

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer