Sukses


Franck Kessie jadi Rebutan 3 Klub Premier League

Bola.com, Bergamo - George Atangana, agen gelandang Atalanta, Franck Kessie, mengonfirmasi ketertarikan tiga klub Premier League kepada sang pemain. Ketiga klub tersebut adalah Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Franck Kessie tampil gemilang bersama Atalanta pada musim 2016-17. Sejauh ini, dia berhasil mencetak tujuh gol dan empat assist dari 25 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumbangasihnya membantu Atalanta bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A. La Dea saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 58 poin.

Performa apik tersebut membuatnya diincar sejumlah kesebelasan besar Eropa, seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool, AS Roma dan AC Milan.

Namun dari seluruh kesebelasan tersebut, hanya beberapa yang benar-benar mengajukan tawaran untuk gelandang asal Pantai Gading ini. Agen Kessie mengonfirmasi, dia menerima empat tawaran serius, tiga diantaranya berasal dari Premier League.

"Tidak banyak kesebelasan yang sanggup membeli Kessie, namun saya tidak bisa mengungkap harga Kessie, karena hal tersebut tergantung pada Atalanta," ujar Atangana kepada Rai Sport.

"Beberapa kesebelasan luar Italia yang menginginkan jasa Kessie, seperti Manchester City yang diperkuat rekan satu negaranya, Yaya Toure. Lalu ada Liverpool dengan Jurgen Klopp, manajer yang mengerti cara menangani pemain muda. Selain itu, Arsenal yang memiliki manajer asal Prancis juga berminat," lanjutnya.

Selain ketiga kesebelasan Premier League tersebut, Atangana mengaku telah bernegosiasi dengan AS Roma. Sang agen mengungkap, I Gialorossi berpeluang besar mendapat tanda tangan Kessie.

Atalanta mendatangkan Franck Kessie dari Stella Club dengan harga 300 ribu euro (Rp 4,24 miliar) pada musim 2015-2016. Saat itu, Kessie langsung dipinjamkan ke AC Cesena selama satu musim agar dapat mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer