Sukses


Robben: Bayern Munchen Buat Borussia Dortmund Mati Kutu

Bola.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, menganggap timnya membuat Borussia Dortmund tak berdaya pada laga pekan ke-28 Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017).

Bayern Munchen membungkam Borussia Dortmund dengan skor 4-1. Masing-masing gol The Bavarians dicetak Franck Ribery (4'), Robert Lewandowski (10', 68'), dan Robben (49'). Sementara itu, gol tunggal tim tamu diciptakan Raphael Guerreiro (20').

Sepanjang laga, Bayern Munchen mencatatkan penguasaan bola 71 persen berbanding 29 persen milik Borussia Dortmund. Bayern juga melepaskan enam tembakan akurat dari 18 percobaan, sedangkan Die Borussen hanya memperoleh tiga peluang bagus dari sembilan kesempatan.

"Kami menampilkan permainan yang sangat baik dan intens. Menyenangkan jika Anda melawan tim yang begitu kuat dan bermain seperti ini. Kami berada pada bulan yang bagus," kata Robben.

"Kami membuat lawan tak memiliki peluang. Dengan sedikit keberuntungan, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol pada babak pertama. Skor 4-1 adalah kemenangan telak dan besar. Itu menyenangkan dan meningkatkan kepercayaan diri kami," tuturnya.

Kemenangan atas Borussia Dortmund kian memantapkan posisi Bayern Munchen di puncak klasemen sementara Bundesliga musim 2016-17. Pasukan Carlo Ancelotti itu unggul 10 angka atas pesaing terdekatnya, RB Leipzig.

Selanjutnya, Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer