Sukses


Stefano Pioli Geram Inter Milan Takluk dari Crotone

Bola.com, Crotone - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai timnya bermain buruk ketika takluk 1-2 dari Crotone pada pertandingan pekan ke-31 Serie A, di Stadion Ezio Scida, Minggu (9/4/2017). 

"Kami jelas tidak bermain dengan baik karena banyak membuat kesalahan. Kami seharusnya bermain dengan cara berbeda pada laga itu. Sejujurnya, performa kami sangat buruk pada awal pertandingan," kata Pioli.

"Kami mencoba untuk kembali menguasai pertandingan. Akan tetapi, kami malah membuat segala sesuatunya semakin rumit. Setiap orang patut disalahkan karena kami mempunyai pemain dengan pengalaman, serta kualitas yang jauh di atas Crotone," tutur Pioli.

Crotone unggul lebih dulu melalui gol-gol yang dicetak Diego Falcinelli pada menit ke-18 dan 22'. Inter Milan baru bisa memecah kebuntuan lewat gol kreasi Danilo D'Ambrosio (65').

Berdasarkan statistik di ESPN, Inter Milan mendominasi jalannya laga karena mencatatkan 73 persen penguasaan bola, berbanding 27 persen milik Crotone. Catatan apik pasukan Stefano Pioli itu juga selaras ketika berbicara peluang mencetak gol.

Inter Milan menorehkan total 17 peluang, tetapi hanya empat yang tepat sasaran. Di sisi lain, Crotone bermain lebih efektif karena membukukan tujuh peluang emas dari 12 kesempatan.

Hasil ini membuat Inter Milan tercecer ke urutan tujuh klasemen sementara Serie A dengan 55 poin. Mereka terpaut sembilan angka dari Napoli yang menghuni peringkat ketiga, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer