Juventus Punya Kans Singkirkan Barcelona

Oleh Yosua Eka Putra pada 10 Apr 2017, 11:32 WIB
Juan Cuadrado

Bola.com, Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado, menyatakan timnya memiliki kualitas yang mumpuni untuk mengalahkan Barcelona dalam perempat final Liga Champions musim 2016-2017.

I Bianconeri bakal lebih dulu menjamu Barcelona dalam leg pertama di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017). Cuadrado mengklaim tampil di depan para suporter sendiri membuat Juventus kian termotivasi.

"Kami harus fokus dengan diri sendiri, melakukan persiapan sebaik mungkin sehingga bisa berada dalam kondisi 105 persen pada Selasa nanti," kata Cuadrado.

"Itu akan menjadi pertandingan yang indah untuk bermain di dalamnya. Kami sangat termotivasi tampil di depan para suporter yang selalu membantu kami mengejar kemenangan," ujar pemain asal Kolombia tersebut.

Laga ini merupakan ulangan final Liga Champions musim 2014-2015. Saat itu, Juventus gagal merengkuh trofi juara lantaran kalah 1-3 dari Barcelona.

"Kami harus bertahan dan menyerang dengan baik karena ini seperti partai final. Barcelona memiliki para pemain depan hebat yang bermental juara dan kami harus menghindari kesalahan dan memanfaatkan tiap ruang yang kami dapatkan," tutur Cuadrado.

"Tentu saja, saya yakin dengan peluang kami. Saya tahu betapa bagusnya tim ini dan kami memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona," seru winger Juventus berusia 28 tahun tersebut.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini