Sukses


Vincenzo Montella Ingin Ikuti Jejak Carlo Ancelotti di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku berharap bisa menyamai pencapaian Carlo Ancelotti ketika masih mengasuh I Rossoneri.

Ancelotti yang saat ini melatih Bayern Munchen merupakan salah satu pelatih sukses AC Milan. Pria berusia 57 tahun ini mengasuh I Rossoneri pada periode 2001 hingga 2009. Dia mempersembahkan delapan gelar bergengsi, di antaranya adalah dua gelar Liga Champions dan satu gelar Scudetto.

"Saya memiliki ingatan yang indah mengenai Ancelotti. Saya banyak belajar dari Ancelotti ketika memulai karier sebagai pelatih," ujar Montella kepada Milan TV.

"Dia menurunkan ilmunya dan saya merasa bersyukur atas hal tersebut. Saya ingin mengulangi prestasi yang dia raih bersama AC Milan karena memiliki perasaan terhadap klub ini," tuturnya.

Montella mulai menangani AC Milan sejak awal musim 2016-2017, setelah sebelumnya menangani Sampdoria. Dia sempat membawa I Rossoneri berada di posisi tiga besar pada awal musim 2016-17.

Akan tetapi penampilan AC Milan menurun setelah jeda musim dingin. Hal tersebut membuat Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan turun ke posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan 57 poin dari 31 pertandingan.

Sumber: Four Fout Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer