Sukses


Duel Borussia Dortmund Vs AS Monaco Dihelat 12 April

Bola.com, Dortmund - Ledakan bom yang menghantam bus pemain Borussia Dortmund membuat pertandingan perempat final Liga Champions kontra AS Monaco, Selasa (11/4/2017), ditunda. Laga pun akan dihelat pada Rabu (12/4/2017).

Seperti dilansir The Guardian, bus yang membawa pemain Die Borussen terkena tiga ledakan di Wittbraucker Street, Dortmund. Lokasi kejadian hanya berjarak 9,6 kilometer dari tempat pertandingan berlangsung, Signal Iduna Park.

Akibat ledakan tersebut, bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, mengalami luka pada lengannya karena terkena pecahan kaca jendela bus. Beruntung, luka Bartra tak terlalu parah dan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Demi keamanan seluruh pemain dan suporter yang memadati stadion, duel Dortmund kontra AS Monaco terpaksa ditunda. Laga akan dimainkan bersamaan dengan partai Atletico Madrid versus Leicester City dan Bayern Munchen melawan Real Madrid pada 12 April.

"Pertandingan akan ditunda hingga Rabu, 12 April 2017, pukul 18.45 waktu setempat. Tiket akan tetap berlaku. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam keputusan ini," bunyi pernyataan resmi Borussia Dortmund.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab ledakan yang menghantam bus pemain Borussia Dortmund. Namun, Blid mengabarkan ledakan berasal dari tiga buah benda yang diletakkan di sudut jalan ketika bus berjalan perlahan untuk berbelok.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer