Sukses


Pernyataan Kepolisian Terkait Ledakan di Dekat Bus Tim Dortmund

Bola.com, Dortmund - Kepolisian Dortmund mengeluarkan pernyataan kalau ledakan yang terjadi di dekat bus skuat Dortmund kemungkinan besar diakibatkan bahan peledak yang memang ditujukan untuk melakukan serangan.

Bus Dortmund mengalami kerusakan setelah terkena imbas ledakan yang terjadi di dekat bus tersebut. Tidak hanya satu, tetapi ada tiga ledakan yang mengakibatkan bus tersebut mengalami kerusakan.

Satu pemain Dortmund, Marc Bartra, menjadi korban luka pada insiden ini. Sang pemain dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan luka yang terdapat pada bagian lengannya karena terkena pecahan kaca.

Terkait ledakan tersebut, berikut ini adalah pernyataan sementara dari kepolisian Dortmund:

"Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, ada tiga ledakan yang terjadi di dekat bus tim Borussia Dortmund pada malam ini.

"Berdasarkan penemuan pertama, Polisi menemukan kalau ledakan ini adalah serangan serius yang bisa mengakibatkan korban.

"Bahan peledak tersebut kemungkinan disembunyikan di dalam semak-semak yang berada di dekat area parkir."

Para pemain Borussia Dortmund dikhawatirkan terkena imbas secara psikis karena ledakan tersebut. Sejauh ini, pertandingan antara Borussia Dortmund dan AS Monaco dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (12/4/2017).

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer