Sukses


Prediksi Atletico Madrid Vs Leicester City: Satu Gaya

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid akan menghadapi Leicester City pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/4/2017) waktu setempat. Pertemuan nanti diperkirakan berlangsung menarik karena kedua tim memiliki gaya bermain yang mirip.

Atletico Madrid dan Leicester City mengusung strategi serangan balik dalam beberapa musim terakhir. Keduanya pun memiliki formasi yang sama, yakni 4-4-2.

Berkat strategi tersebut, Atletico Madrid dan Leicester City pernah merasakan gelar juara pada masing-masing liga. Atletico Madrid menjadi juara La Liga pada 2013-2014, sementara Leicester City menjadi juara Premier League pada musim lalu.

Kini, keduanya bakal saling bentrok demi meraih satu tiket ke semifinal. Meski Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan, namun langkah Leicester City di pentas Liga Champions musim ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada babak 16 besar, The Foxes telah lebih dahulu menyingkirkan wakil Spanyol, Sevilla. Jamie Vardy dan kawan-kawan tentu memiliki sedikit gambaran mengenai permainan dari tim-tim asal Negeri Matador.

Apalagi sejak pergantian kursi pelatih dari Claudio Ranieri ke tangan Craig Sahkespeare, performa Leicester City meningkat pesat. Leicester City meraih enam kemenangan dan baru sekali kalah setelah Ranieri lengser.

"Ini adalah malam yang harus Anda nikmati. Ketika masuk ke stadion hebat (Vicente Calderon), saya pasti merasa tak percaya. Kami harus memastikan bisa menikmati laga dan meraih hasil yang baik," kata Shakespeare.

"Kami akan menghormati Atletico Madrid, tetapi kami di sini untuk bersaing. Para pemain kami layak mendapatkan kesempatan ini," lanjut Shakespeare.

Di pihak lain, Atletico Madrid juga masih menunjukkan konsistensi permainan yang terus dijaga dalam beberapa musim terakhir. Atletico Madrid juga memiliki modal yang baik untuk laga melawan Leicester City. Pada akhir pekan lalu, Los Colchoneros menahan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Kami bekerja keras sebagai sebuah tim. Kami bersaing dengan menciptakan gaya bermain berbeda. Saya menerapkan permainan ini karena melihat karakteristik para pemain. Itu yang membawa kami sejauh ini," kata Simeone.

"Saya memperkirakan laga melawan Leicester City tidak akan berlangsung mudah. Baik kami ataupun mereka akan berusaha berjuang keras dan itu akan terjadi saat kami bertandang ke Stadion King Power," tambah Simeone.

Atletico Madrid memiliki catatan mengagumkan saat menjamu sang tamu di Vicente Calderon, khusus untuk fase gugur. Dalam laga terakhir, Atletico Madrid tercatat tidak pernah kebobolan di fase tersebut.

Kedua tim juga kemungkinan besar bisa menurunkan skuat terbaik. Kini tinggal melihat siapa serangan yang paling ampuh demi menjaga asa meraih tiket ke semifinal Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis; Yannick Carrasco, Saul Niguez, Gabi Fernandez, Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Pelatih: Diego Simeone

Leicester City: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Yohan Benalouane, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Wilfred Ndidi, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy

Pelatih: Craig Shakespeare

Head to head

-

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid

8/4/2017 - Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
4/4/2017 - Atletico Madrid 1-0 Real Sociedad (La Liga)
1/4/2017 - Malaga 0-2 Atletico Madrid (La Liga)
19/3/2017 - Atletico Madrid 3-1 Sevilla (La Liga)
15/3/2017 - Atletico Madrid 0-0 Bayer Leverkusen (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Leicester City

9/4/2017 - Everton 4-2 Leicester City (Premier League)
4/4/2017 - Leicester City 2-0 Sunderland (Premier League)
1/4/2017 - Leicester City 2-0 Stoke City (Premier League)
18/3/2017 - West Ham United 2-3 Leicester City (Premier League)
14/3/2017 - Leicester City 2-0 Sevilla (Liga Champions)

Prediksi Bola.com

Atletico Madrid 55-45 Leicester City

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer