Sukses


Marc Bartra Alami Patah Tulang Tangan

Bola.com, Jakarta - Pemain Borussia Dortmund, Marc Bartra, menjalani operasi untuk memperbaiki tulang lengan yang patah akibat insiden ledakan bom di dekat bus tim Borussia Dortmund pada Selasa (11/4/2017).

Marc Bartra tercatat sebagai satu-satunya pemain Borussia Dortmund yang menjalani perawatan intensif akibat ledakan bom. Pemain asal Spanyol tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah terkena pecahan kaca dan mengalami benturan.

Kapten Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, mengakui kalau rekan-rekannya masih berada dalam keadaan terpukul akibat ledakan dan cedera yang dialami Bartra.

"Kami masih terguncang dan berharap yang terbaik untuk Marc Bartra. Kami harap ia bisa pulih dalam waktu yang cepat dan kami akan mempersembahkan pertandingan besok untuknya," ujar Schmelzer.

Bus tim Dortmund sedang menuju Signal Iduna Park untuk mengantarkan skuat yang akan bertanding melawan AS Monaco pada pertandingan babak perempat final Liga Champions. Namun insiden yang berjarak 12 menit dari stadion tersebut membuat skuat Dortmund tidak mencapai tujuan.

Laga antara Borussia Dortmund dan AS Monaco telah dijadwal ulang dan akan dipertandingkan pada Rabu (12/4/2017).

Sumber: Borussia Dortmund

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer