Sukses


Juventus Club Indonesia Optimistis Menatap Laga di Camp Nou

Bola.com, Jakarta - Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016-2017 di Juventus Stadium, Turin, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Hasil ini membuat para pendukung I Bianconeri optimistis menatap leg kedua di markas Barcelona.

Kelompok pendukung Juventus yang tergabung dalam Juventus Club Indonesia (JCI) mengadakan "nonton bareng" bersama IndoBarca (pendukung Barcelona) di Vidi Arena, Pancoran, Jakarta. Acara ini dihadiri sekitar 800 orang. Koorbid II JCI, Abdul Hakim, yakin I Bianconeri mampu lolos ke semifinal.

"Barcelona membuktikan pada laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) dapat membalikkan segala situasi. Saya harap Massimiliano Allegri dapat lebih bijak dalam menentukan strategi. Saat itu, PSG bernafsu menyerang Barcelona, namun saya yakin Allegri akan memperkuat pertahanan di Camp Nou," kata Okim.

Pada kesempatan ini, Okim memberi prediksi jalannya pertandingan leg kedua. Menurutnya, Massimiliano Allegri akan memainkan formasi berbeda pada laga nanti.

"Formasi yang digunakan pada pertandingan tadi (4-2-3-1) adalah andalan Allegri. Juventus belum pernah menelan kekalahan jika turun dengan skema tersebut," jelas Okim.

"Menurut saya, pada leg kedua nanti Allegri tidak akan menurunkan formasi tersebut. Bermain di hadapan pendukung Barcelona, saya rasa Barzagli akan bermain sejak menit pertama. Juventus akan bermain lebih bertahan dengan skema 3-5-2."

"Kemungkinan pertandingan di Camp Nou akan berakhir imbang dengan gol. Prediksi saya skor akhir di sana adalah 1-1 atau 2-2," lanjutnya.

Juventus akan gantian bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada laga leg kedua, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.

Juventus Club Indonesia dan Indo Barca menggelar acara nonton bareng pertandingan Juventus melawan Barcelona pada Selasa (12/4/2017). (Bola.com/Nadhio Andromeda)Anggota Juventus Club Indonesia merayakan gol yang dicetak Paulo Dybala. (Bola.com/Nadhio Andromeda)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer