Sukses


Luke Shaw: Manchester United Berpeluang Juarai Liga Europa

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, percaya klubnya berpeluang memenangi trofi Liga Europa musim ini. Menurutnya, MU memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih titel juara.

Manchester United akan bertandang ke markas Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis (13/4/2017) waktu setempat.

The Red Devils menjadi tim yang diunggulkan pada laga ini, karena memiliki rekor bagus saat bertemu wakil Belgia tersebut. Manchester United meraih lima kemenangan dalam tujuh pertemuan kontra Anderlecht.

"Seluruh pertandingan sama pentingnya untuk kami, namun laga hari kamis (melawan Anderlecht) memiliki arti lebih. Kami menganggap setiap pertandingan di Liga Europa seperti partai final karena ingin meraih trofi tersebut," kata Shaw seperti dilansir Sky Sports.

"Turnamen Liga Europa berarti besar untuk kami saat ini. Kami berpeluang meraih trofi sekaligus lolos ke Liga Champions. Dengan pemain yang kami miliki, saya yakin kami bisa memenangi kompetisi ini," lanjutnya.

Jika berhasil menjuarai Liga Europa, Manchester United bakal menutup musim ini dengan merengkuh dua trofi. Sebelumnya, mereka mampu meraih gelar Piala Liga Inggris, setelah mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Stadion Wembley, London, 26 Februari 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer