Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Bayern Vs Real Madrid

Bola.com - Laga bersejarah antara Bayern Munchen melawan Real Madrid akan mewarnai pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (13/4/2017) dini hari WIB.

Bayern akan lebih dulu menjamu Madrid di Allianz Arena. Bermain di hadapan pendukung sendiri tak lantas membuat Die Roten lebih diunggulkan.

Sebab, The Bavarians memiliki kenangan buruk ketika menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2013-2014. Ketika itu, Die Roten kalah 0-4 di Allianz Arena.

Selain Bayern Munchen melawan Real Madrid, laga menarik lainnya adalah Atletico Madrid kontra Leicester City dan partai tunda Borussia Dortmund berhadapan dengan AS Monaco.

Pertemuan Atletico Madrid dan Leicester City menjadi yang pertama kalinya di Liga Champions. Skuat asuhan Diego Simeone itu wajib mewaspadai kejutan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

The Foxes tengah berada dalam periode kebangkitan setelah meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhirnya. Hasil ini membuat mereka dapat terus melaju di Liga Champions.

Sementara itu, Atletico Madrid baru saja ditahan 1-1 oleh sang rival sekota Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Meski begitu, Los Rojiblancos yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri, lebih diunggulkan meraih kemenangan. 

Borussia Dortmund akan melangsungkan duel dengan AS Monaco yang sempat tertunda. Laga ini harusnya dimainkan pada 11 Maret 2017, namun ditunda karena adanya ledakan bom yang menghantam bus Die Borussen.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Liga Champions pada Kamis dini hari WIB:

Borussia Dortmund vs AS Monaco, BeIN Sports 3, pukul 23.45 WIB

Bayern Munchen Vs Real Madrid, SCTV, pukul 01.45 WIB

Atletico Madrid vs Leicester City, beIN Sports 2, pukul 01.45 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer