Sukses


Prediksi Anderlecht Vs Manchester United: Amunisi Lapis Kedua

Bola.com, Anderlecht - Manchester United akan menyambangi markas Anderlecht, Stadion Constant Vanden Stock, untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Europa pada Kamis (13/7/2017).

Setan Merah menembus perempat final setelah menyingkirkan FC Rostov, sedangkan Anderlecht menghentikan laju APOEL Nicosia dalam babak 16 besar.

Tren buruk tengah menghantui Manchester United. Dalam tiga laga terakhir, anak asuh Jose Mourinho hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua lainnya berujung seri.

Ironisnya, dua hasil imbang itu terjadi di kandang sendiri. Manchester United akhirnya kembali menang ketika membungkam Sunderland dalam lanjutan Premier League di Stadium of Light pada akhir pekan lalu.

Dari segi kualitas pemain, kualitas Manchester United lebih baik dibanding Anderlecht. Namun, Mourinho tetap menuntut performa terbaik dari para pemainnya.

"Kami harus bermain dan menekan dengan baik. Kami memiliki para pemain bertalenta," seru manajer asal Portugal tersebut.

"Kami mempunyai leg kedua untuk berjaga-jaga, tetapi penting untuk bermain dengan baik pada laga besok. Jika tidak, kami akan berada dalam situasi yang sulit," kata Mourinho.

Manchester United dikabarkan bakal menurunkan skuat lapis kedua. Selain karena beberapa pemain cedera, mereka harus menjamu pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea pada Minggu (16/4/2017).

Pelatih Anderlecht, Philippe Albert, mengomentari kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa Manchester United bakal mengalami kesulitan jika meremehkan timnya.

"Tidak masalah jika Manchester menganggap remeh dengan menganggap bahwa kami hanya klub Belgia. Kami telah lolos dalam beberapa semifinal, mereka berisiko mengalami masalah," ujar Albert.

"Jika semua pemain kami tampil 100 persen, itu tidak akan menjadi laga yang mudah bagi Manchester," tutur mantan pemain timnas Belgia tersebut.

Mourinho telah memastikan Wayne Rooney dan David De Gea bakal absen lantaran belum pulih dari cedera. Begitu pula dengan Chris Smalling dan Juan Mata.

Kondisi para pemain Anderlecht jauh lebih baik ketimbang Manchester United. Tercatat, hanya Andy Najar yang tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Prakiraan susunan pemain

Anderlecht: Ruben Martinez, Emmanuel Adjei, Kara, Uros Spajic, Ivan Obradovic, Youri Tielemans, Leander Dendoncker, Nicolae Stanciu, Alexandru Chipciu, Lukasz Teodorczyk, Sofiane Hanni

Pelatih: Rene Weiler

Manchester United: Sergio Romero, Matteo Darmian, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Henrik Mkhitaryan, Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial

Pelatih: Jose Mourinho

Head to head

24/10/2000 - Anderlecht 2-1 Manchester United (Liga Champions)
13/9/2000 - Manchester United 5-1 Anderlecht (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Anderlecht

9/4/2017 - Anderlecht 0-0 Gent (Liga Belgia)
31/3/2017 - Zulte-Waregem 1-2 Anderlecht (Liga Belgia)
16/3/2017 - Anderlecht 1-0 APOEL Nicosia (Liga Europa)
12/3/2017 - Anderlecht 3-0 Waasland-Beveren (Liga Belgia)
9/3/2017 - APOEL Nicosia 0-1 Anderlecht

Lima pertandingan terakhir Manchester United

9/4/2017 - Sunderland 0-3 Manchester United (Premier League)
4/4/2017 - Manchester United 1-1 Everton (Premier League)
1/4/2017 - Manchester United 0-0 West Bromwich Albion (Premier League)
19/3/2017 - Middlesbrough 1-3 Manchester United (Premier League)
16/3/2017 - Manchester United 1-0 FC Rostov (Liga Europa)

Prediksi Bola.com

Anderlecht 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer