Sukses


Craig Shakespeare Pesimistis terhadap Peluang Leicester City

Bola.com, Madrid - Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, mengakui kalau Atletico Madrid adalah lawan yang berat setelah timnya takluk dengan skor 0-1 pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon (12/4/2017).

Leicester City yang berstatus sebagai tim kuda hitam datang ke Madrid dengan kepercayaan diri tinggi. Hal tersebut mereka buktikan lewat pertandingan melawan Atletico Madrid. Meskipun berstatus sebagai tim kuda hitam, namun Leicester mampu menahan serangan yang dilancarkan tuan rumah.

"Atletico adalah lawan yang berat, mereka adalah tim yang bagus dan memiliki etos kerja yang kuat. Hal tersebut terlihat dari strategi mereka yang dinamis.

"Kami membuat beberapa perubahan setelah jeda agar bisa mengontrol pergerakan Griezmann. Saya juga harus memuji kinerja pemain Leicester yang tampil luar biasa," jelas Shakespeare.

Pada pertemuan kedua nanti, Leicester City tidak bisa diperkuat Robert Huth yang akan menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Hal tersebut diakui Shakespeare sebagai sebuah kerugian.

"Absennya Robert Huth pada pertemuan kedua nanti menjadi kerugian bagi kami. Peluang kami untuk menembus semifinal sangat tipis. Saya harap Wes Morgan bisa pulih tepat pada waktunya," ujar Shakespeare.

Berdasarkan statistik pertandingan, Atletico Madrid mendominasi penguasaan bola dengan mencatatkan persentase 64 persen. Namun Leicester City patut diacungi jempol karena hanya kebobolan satu gol lewat tendangan penalti.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer