Sukses


Direksi AC Milan akan Membubarkan Diri

Bola.com, Milan - Dewan direksi AC Milan, dikabarkan Football Italia, akan membubarkan diri setelah menghadiri rapat terakhir dengan presiden klub, Silvio Berlusconi, pada Kamis (13/4/2017).

Calon pemilik baru AC Milan, Yonghong Li, telah meninggalkan Hong Kong dan menuju AC Milan untuk melakukan finalisasi proses akuisisi klub, sedangkan mitra Li, Han Li, telah berada di kota Milan untuk berdiskusi dengan calon direktur baru klub, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan terakhir Berlusconi dengan jajaran direksinya yang telah berada di klub tersebut selama 31 tahun terakhir. Berlusconi akan menyatakan pengunduran dirinya pada pertemuan tersebut.

Selain itu, CEO AC Milan, Adriano Galliani, sudah mulai mengosongkan ruang kerjanya di markas klub. Galliani telah menjadi tangan kanan Berlusconi selama ia berkuasa di AC Milan. Satu-satunya anggota direksi yang akan dipertahankan oleh pemilik baru AC Milan adalah Leonardo Cantamessa.

Proses akusisi AC Milan dikabarkan akan rampung pada Jumat (14/4/2017). Selama beberapa waktu terakhir, Fassone dan Mirabelli telah menolak untuk berkomentar perihal kepemilikan AC Milan kepada media-media di Italia.

Setelah proses akuisisi selesai, AC Milan akan menjalani pertandingan berat menghadapi rival sekota mereka, Inter Milan, pada Sabtu (15/4/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer