Sukses


Juan Jesus Ungkap Kekurangan Inter Milan

Bola.com, Roma - Pemain Inter Milan yang sedang menjalani masa peminjaman di AS Roma, Juan Jesus, memiliki pendapat mengenai inkosistensi yang dialami mantan timnya tersebut. Menurut Jesus, kegemaran manajemen dalam merombak skuat menjadi alasan utama menurunya prestasi Nerazzurri.

"Juventus bisa membuat perubahan di Italia karena mereka konsisten dan memiliki rencana jangka panjang dalam menyusun skuat. Selain itu, mereka memiliki pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Mereka mendapatkan hasil yang positif karena mereka memiliki perencanaan yang bagus. Lain halnya dengan Inter Milan. Sewaktu saya masih berada di sana, hampir 50 persen dari skuat berganti pada setiap pergantian musim kompetisi," ujar Jesus.

Jesus menjadi pemain yang terbuang pada awal musim 2016-17. Pemain asal Brasil tersebut dinilai tidak cocok dengan strategi yang diterapkan pelatih Inter Milan kala itu, Frank de Boer.

Jesus memutuskan hengkang ke AS Roma dengan status pinjaman. AS Roma membayar 2 juta euro (Rp 28,3 miliar) untuk meminjam sang pemain dan memiliki opsi untuk memiliki secara permanen jika membayar 8 juta euro (Rp 113,2 miliar) pada akhir musim 2016-17.

Hingga pekan ke-31 Serie A, Juan Jesus sudah mencatatkan 17 penampilan untuk AS Roma. Jesus hijrah dari Brasil ke Italia setelah diboyong Inter Milan dari Internacional dengan benderol 3,8 juta euro (Rp 53,77 miliar) pada Januari 2012.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer