Sukses


Cristiano Ronaldo: Siapa yang Meragukan Kemampuan Saya?

Bola.com, Munchen - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan para penggemar sejati tidak akan meragukan kemampuannya. Ronaldo mengutarakan hal tersebut setelah membawa timnya menang 2-1 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Rabu (12/4/2017).

Ronaldo menjadi pahlawan Real Madrid pada laga tersebut. Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Arturo Vidal pada menit ke-25.

Ronaldo menyamakan skor ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Pemain asal Portugal itu membuat Los Blancos berbalik unggul lewat sontekan kaki kanan pada menit ke-77.

Dua gol tersebut membuat Ronaldo menjadi pesepak bola pertama yang mengoleksi 100 gol di turnamen Eropa. Ronaldo mengaku dapat meraih hasil tersebut karena tidak pernah memedulikan para pengkritik.

"Siapa yang meragukan saya? Orang-orang yang mencintai Cristiano Ronaldo tidak akan ragu dengan kemampuan yang saya miliki. Beritahu siapa yang melancarakan kritik karena mereka tidak pernah datang kepada saya," kata Ronaldo seperti dilansir Four Four Two.

"Saya sangat bahagia dapat mencapai rekor ini karena telah lama menginginkannya. Meraihnya pada laga melawan tim sebesar Bayern Munchen adalah sebuah kehormatan," lanjutnya.

Real Madrid akan gantian menjamu Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua perempat final Liga Champions, 18 April 2017.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer