Sukses


Fakta-fakta Menarik Usai Real Madrid Menang atas Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Real Madrid menundukkan Bayern Munchen dengan skor 2-1. Dua gol Real Madrid berasal dari sumbangsih Cristiano Ronaldo pada menit ke-47 dan 77'. Sundulan Arturo Vidal pada menit ke-25 sempat membuat tuan rumah unggul.

Hasil laga di Allianz Arena, Rabu 912/4/2017) atau Kamis (13/4/2017) dini hari WIB tersebut, membuat Real Madrid memiliki kans besar lolos ke fase semifinal. Sebaliknya, Bayern Munchen harus unggul minimal dua gol agar bisa lolos ke empat besar.

Berikut ini fakta-fakta menarik usai laga Bayern Munchen kontra Real Madrid:

1. Starter Bayern Munchen dan Real Madrid memiliki jumlah 1475 penampilan di Liga Champions. Rinciannya, starter milik Bayern Munchen melakoni 802 pertandingan, dan Real Madrid berjumlah 673 partai di area Liga Champions.

2. Sejak menjadi jawara pada 2013, Bayern Munchen mengalami enam kekalahan dari 21 petemuan kontra tim asal Spanyol di fase knock-out.

3. Cristiano Ronaldo mengakhiri catatan mandul yang sudah berjalan 659 menit. Rentang waktu gagal menjebol jala lawan tersebut ada di Liga Champions.

4. Cristiano Ronaldo mencetak lima gol pada lima pertemuan kontra Bayern Munchen.

5. Gol Arturo Vidal menjadi catatan gol pertama ke gawang Real Madrid melalui sundulan sejak laga Liga Champions pada Oktober 2014.

6. Bayern Munchen mencetak enam gol sepanjang Liga Champions musim ini.

7. Cristiano Ronaldo mengoleksi 100 gol di pentas kompetisi antarklub Eropa.

8. Gelandang serang Bayern Munchen, Arjen Robben melakoni partai ke-100 di seluruh fase kompetisi Eropa.

Sumber: UEFA, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer