Sukses


Suso: Tak Ada yang Diunggulkan pada Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso, menyebut tak ada tim unggulan pada Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, 15 April 2017. Susa justru mewaspadai upaya kebangkitan Inter Milan.

Jelang laga derbi, AC Milan memiliki modal bagus ketimbang Inter Milan. Pekan lalu, Rossoneri mengamankan tiga poin setelah menekuk Palermo dengan skor akhir 4-0, sementara Inter kalah 1-2 dari Crotone.

Hasil tersebut membuat AC Milan menggeser posisi Inter Milan di tabel klasemen. Tim asuhan Vincenzo Montella itu menempati peringkat keenam dengan perolehan 57 atau unggul dua poin dari Inter Milan yang bercokol di posisi ketujuh.

Kendati memetik hasil lebih baik, Suso memperingatkan rekan setimnya di AC Milan untuk mewaspadai kebangkitan Inter Milan. Pada pertemuan pertama, AC Milan dan Inter Milan bermain 2-2 pada 21 November 2016.

"Saya tak pernah berpikir ada yang lebih difavoritkan pada pertandingan seperti ini. Tentu saja mereka akan memulai pertandingan dengan intensitas tinggi, karena mereka mengincar poin penuh," kata Suso.

"Inter Milan baru saja dikalahkan Crotone, karena itulah mereka menggenjot latihan lebih awal. Namun, kami akan fokus pada tim sendiri. Kami akan berusaha tak banyak melakukan kesalahan yang sama seperti pada pertemuan pertama lalu," lanjut Suso.

Duel nanti akan menjadi Derby della Madonnina edisi ke-165 di ajang Serie A. Sejauh ini, Inter Milan unggul atas AC Milan. Nerazzurri mengemas 61 kemenangan berbanding 51 milik Rossoneri, sementara 53 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer