Sukses


Kontra AC Milan, Pioli Tak Ingin Inter Milan Ulangi Kesalahan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengingatkan seluruh elemen di skuatnya agar tidak mengulangi kesalahan saat berjumpa AC Milan pada pertandingan pekan ke-32 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017).

Inter Milan menelan pil pahit ketika takluk 1-2 dari Crotone di Stadion Ezio Scida, Minggu (9/4/2017). Padahal, publik memprediksi Mauro Icardi dan kawan-kawan bisa meraih tiga poin dalam laga tersebut.

Hasil minor itu tak ayal membuat Inter Milan dihujani berbagai kritikan. Stefano Pioli pun merespons anggapan miring tersebut dan berjanji akan melakukan perubahan positif pada laga selanjutnya.

"Kami tidak ingin kesalahan pada pertandingan melawan Crotone terjadi lagi. Kami harus menunjukkan Inter Milan adalah tim yang solid. Kami akan mencari tahu letak kesalahan dan memastikan hal itu tidak terulang kembali," kata Pioli.

"Kami harus memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Tugas kami adalah untuk meraih tiga poin kontra AC Milan. Kami perlu membaca permainan dengan baik. Itu merupakan laga yang penting bagi kami, para penggemar dan juga klub," tutur Pioli.

Inter Milan tidak menunjukkan performa buruk pada pertemuan perdana kontra AC Milan musim 2016-17. Pasukan Stefano Pioli tercatat bermain 2-2 pada laga pekan ke-13 Serie A, di Stadion San Siro, 20 November 2016.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer